Bitcoin menjadi salah satu online earning yang paling banyak dicari saat ini. Jika anda ingin mengikuti, sudah bosan dengan recehan dollar yang anda cari di PTC, Mari coba lakukan ini. Hanya cukup Lihat iklan dan memasukkan Kode Captcha.


Salah satu Website ini adalah Coinad.com. Website PTC Bitcoin ini rata rata memberikan 0.00178-256 mBTC. cukup lumayan. Ingat Konversi UBTC - MBTC - BTC

cBTC  : centBitcoin = 0.01 BitCoin
mBTC   : milliBitcoin = 0.001 Bitcoin
μBTC    : microBitcoin = 0.000001 Bitcoin
Satoshi : 0.00000001 Bitcoin

Nah, untuk coin ad.com ini anda harus daftar dulu dengan menggunakan email  dan tentunya wallet / dompet anda. Jika anda belum mempunyai silahkan buat di Blockhain atau di Coinbase .

 Detail Tugas:
Tugas yang harus anda lakukan di coinad.com ini sangat mudah, yaitu hanya dengan melihat iklan dengan durasi tertentu, rata-rata hanya 10 detik. untuk melihat iklan silahkan lihat di tab ViewAds. Kemudian lihat pada bagian bawah, ada ACTIVE Advertisements. iklan-iklan yang berjajar disitu, berarti bisa anda klik dan anda akan mendapatkan bitcoin dari setiap klik anda.
Setiap iklan yang sudah di klik akan otomatis pindah kebawah pada CLICKED Advertisements, artinya iklan-iklan tersebut sudah diklik. Jadi jika semua iklan telah masuk kedalamnya, jangan anda klik lagi, percuma, karena tidak ada bayarannya.

Minimal Payout: 0.15 mBtc atau sekitar 90an Klik iklan0. Untuk pembayaran langsung ditransfer kedalam wallet kita. biasanya memakan waktu sampai 1 minggu untuk proses. Seperti ini:


Register: Silahkan klik Disini

Untuk Konsultasi lebih lanjut, Silahkan PM saya saja.