1. Isi Data Dengan benar, Nama, email, dan Negara Klik Sign Me Up!


2. Anda sudah punya akun gratis.!!
Anda baru saja mendaftar untuk akun GRATIS dan telah diberikan akses terbatas ke area keanggotaan ini, sehingga Anda dapat melihat tentang BitClub Network.


BitClub Network terbuka untuk SEMUA ORANG di dunia dengan satu kali pendaftaran sebesar $99.

Setelah Anda mendaftar, Anda akan diberikan banyak peluang yang tersedia eksklusif hanya untuk anggota BitClub. Ini meliputi kolam-kolam tambang kami, dan mata uang digital baru yang disebut ClubCoin, yang kami berikan secara GRATIS saat ini kepada semua anggota yang bergabung.



PENTINGBitClub Network hanya menerima Bitcoin, sehingga Anda harus memiliki Rekening Bitcoin untuk bergabun, Cara Buat Rekening BitCoin.

3. UPGRADE Keanggotaan.
 - Klik tombol upgrade untuk membayar Keanggotaan Anda sebesar $99
 - Isi data dengan Benar
-  Saat mengeklik tombol Upgrade Saya, akan ada tagihan Bitcoin untuk Anda. Artinya, Anda memiliki waktu 10 menit untuk membayar tagihan menggunakan Bitcoin. Untuk membayar tagihan, Anda dapat mengirimkan Bitcoin ke alamat BTC yang diberikan atau Anda dapat memindai kode QR.
Anda memiliki 2 pilihan untuk membayar tagihan ini.
1: Membayar dengan Bitcoin - Pesanan Anda tercatat berdasarkan nilai Bitcoin pada saat ini. Karena nilai ini secara konstan berubah, setiap tagihan hanya berlaku selama 10 menit sebelum tagihan tidak berlaku. Untuk menyelesaikan pemesanan Anda, kirimkan saja Jumlah Total Bitcoin yang tertera pada tagihan di atas ke Alamat Dompet Bitcoin yang diberikan. Anda hanya perlu menempelkan kedua kolom ini ke dompet pihak ketiga Anda dan mengirimnya. Atau, jika Anda menggunakan dompet dengan pemindai kode QR, Anda hanya perlu memindai kode QR untuk membayarnya.

2: Membayar dengan Dompet Kredit - Anda dapat membayar tagihan menggunakan saldo Dompet Kredit Anda yang tersedia. Saldo ini dapat ditransfer pada Anda dari akun anggota lain, yang dihasilkan melalui komisi atau ditambahkan ke akun Anda secara manual jika Anda telah melakukan pembayaran dalam bentuk lainnya.
PENTING: Anda harus membayar tagihan ini dalam waktu 10 Menit! JANGAN mengirimkan pembayaran setelah tagihan tidak berlaku; jika tidak, tagihan Anda tidak akan terbayar dan bitcoin Anda mungkin akan hilang. Jika Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan transaksi ini, maka kembalilah dan buatlah tagihan baru. Setelah pembayaran diterima, halaman ini akan secara otomatis termuat ulang dan tagihan Anda akan terbayar.
http://bitclub.io/godiamond