Perusahaan Ethtrade didirikan pada tahun 2015.
Dalam waktu singkat, kami berhasil menunjukkan sisi terbaik dan konsolidasi semua hasil. Kami profesional dan energik bersemangat mencapai tujuan. Manajer kami-Eric Bondi dan Mikka Helstinen-berlatih trading. Ketika proyek Ethereum diluncurkan pada 2013, kami memutuskan untuk promosi platform unik yang disebut "komputer dunia�. Kami anggap tujuan kami untuk berpartisipasi dan mengembangkan trading cryptocurrency dinamis. Sekarang kami menguasai posibility Ethereum dan berbagi pengalaman melalui layanan asset manajemen berkualitas.

Prinsip manajemen kepercayaan kami menggunakan investasi Anda untuk trading dengan Ethereum. Pendapatan bulanan rata-rata dari 30% menjadi 50%, setengah dari 15-25% yang harus dibayar kepada investor. Market Cryptocurrency memungkinkan seseorang mendapatkan keuntungan lebih, tapi strategi terutama kami untuk keamanan dana. Kami terbuka untuk investor dengan skema kerjasama yang jelas dan pembagian yang sama dari keuntungan mereka dan perusahaan. Ketika berinvestasi disini, Anda berinvestasi di masa depan yang sudah terjadi! Manfaat dari kerja sama dengan Ethtrade

ASET MANAJEMEN
Dapatkan hingga 25% per bulan dalam mode pasif dengan berinvestasi dana, serta mengembangkan keterampilan Anda sebagai Ethereum trader!

MAKSIMUM TRANSPARANSI
Perusahaan ini menyediakan laporan mingguan pada semua transaksi dengan Ethereum, serta trading.

KESEDERHANAAN DAN AKSESIBILITAS
Berinvestasi dari $ 10 dengan profesional trader, untuk melakukan hal ini Anda tidak perlu pengetahuan atau pengalaman trading.

PROGRAM AFILIASI
Mengembangkan tim Anda sendiri untuk menghasilkan pendapatan tanpa investasi berkat sistem bonus bertingkat. Program afiliasi ganda.
Skema kerja perusahaan

Pendaftaran gratis. Untuk membuka rekening itu cukup untuk memasukkan e-mail Anda.
Transfer dana investasi di percaya untuk trader kami.
Trading dengan Ethereum di bursa cryptocurrency dan pelaporan mingguan trader.
Pembagian yang sama dari laba akhir antara perusahaan dan investor.

Misi Ethtrade
Kami berkomitmen untuk mempopulerkan efektif maksimum platform Ethereum, kemampuan dan prospek, serta pelaksanaan program pengelolaan aset dan memperoleh keuntungan finansial melalui kegiatan trading di bursa cryptocurrency.

ERIC BONDI
Chief Executive Officer.
Ethtrade team

JEY SHIN
Business development manager. Ethtrade team
JACK WOOD
Developer, Chief of IDE, Blockchain expert. Ethtrade team

MICHAEL FRENDOWSKI
Head of Trading Department. Ethtrade team


Trading statistik
Rata-rata profit harian: +1%
Rata-rata pendapatan perbulan: +21.5%
Rata-rata pendapatan pertahun: +258.6%
minim inves $10 via btc or eth
minm wd $10
bonus ref hingga 10%


Oke!!! jika ingin lanjut silahkan lakukan pendaftaran sesuai arahan di bawah ini.Langkah awal pendaftaran klik KLIK DISINI  untuk menuju site ethtrade,maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini,dan silahkan klik tombol SIGN UP

Setelah klik tombol SIGN UP seperti di atas,maka akan terbuka halaman seperti dibawah ini

Untuk nomor 2 isi dengan alamat email anda yg aktip
Untuk nomor 3 berupa code yg tertera anda ketik di kolom enter code
Untuk nomor 4 klik centang
Untuk nomor 5 terakhir klik CREATE AN ACCOUNT
Berikutnya akan muncul pernyataan sukses anda melakukan pendaftaran
silahkan anda buka email anda untuk mengambil code untuk login dan pasword.
Sampai tahap ini pendaftaran anda sudah berhasil dan anda resmi menjadi anngota dari ETHTRADE, Silahkan anda login dan gunakan email atau code login serta pasword yg di kirim ke email anda.